Kesalahan Pengguna Memakai Tools Instagram Automation

Kesalahan Pengguna Memakai Tools Instagram Automation

Memakai tools automation instagram itu tujuannya agar mempermudah kinerja di instagram  seperti Follow, Like, Comment, DM, Dll, semua akan menjadi mudah. bagi pemula yang menggunakan tools instagram itu beranggapan akan menambah followers secara instant.

Begini,

Memakai tools instagram automation itu agar bisa mencari followers yang tertarget, “Apa itu yang tertarget ?

Orang atau user yang kita follow, akan menjadi followers kita kalau user tersebut memfollback akun kita. Artinya mereka yang kita follow tertarik dengan akun dan konten yang kita sajikan. Bisa juga mereka tidak mau ketinggalan info terbaru dari kita. alias tidak mau kehilangan jejak ketika mereka membutuhkan sesuatu yang ada di akun instagram kita, Kalau kita adalah seorang onlineshop.

“Sampai disini faham ya,

“Jadi, Fungsi tools instagram itu untuk mencari followers tertarget dengan harus memfollow dahulu ke user-user dari followers yang kita targetkan, fungsi nya bukan menambah followers secara instant.

Disini saya akan sharing tentang analisa khusus nya menfollow dan aktifitas lainnya di instagram sesuai Algoritma terbaru, ini pun banyak sekali pengguna pemula ataupun yang sudah lama di instagram belum mengetahui perubahan algoritma instagram terbaru.

“Apakah males riset, atau ngga mau tau yang penting Gw pake tools dan harus normal, Ada juga…yang seperti itu.

” Atau gak ada waktu untuk riset, bisa jadi..

Perlu anda ketahui, kenapa alasannya instagram membatasi limit follow perhari nya itu tidak seperti dlu, yang tadi nya per jam bisa 50 eksekusi follow sekarang 20 eksekusi saja sudah di block. itu pun dijalankan secara manual, apalagi menggunakan alat automation instagram ?

  • Anda onlineshop kan ? terlalu over….dan nafsu eksekusi follow karna mau ngejar omset. Akhirnya instagram sekarang jauh berbeda dengan dulu.

“Ayoo ngaku…

Begini Sharing Saya :

 

EKSEKUSI SETIAP AKUN

 

Disini masih banyak sekali yang menggunakan tools instagram secara jor-joran alias bablas…, mereka tidak melihat kekuatan dari masing-masing akun instagram nya khusus nya dari fitur follow.

Sekarang ini masih banyak yang beranggapan setiap akun instagram yang mereka punya itu untuk menjalankan follow itu sama, Misal : Punya 5 akun, dan disetting atau eksekusi follow nya sama untuk disetiap jam nya.

“Ketahuilah, Bahwa setiap akun instagram yang anda punya itu masing-masing berbeda perlakuan dari hal menfollow.

  • Ada yang Setiap jam nya normal 2 eksekusi follow
  • Ada yang setiap jam nya normal 5 eksekusi follow
  • Ada yang setiap hari nya normal 3 eksekusi follow ( Akun Baru )
  • Ada yang setiap hari nya normal 5 eksekusi follow ( Akun Lama )

Pasti nya anda bertanya ? Ko, Sekarang sedikit ya ?

Klo saya bertanya balik ke anda, “Ko protes, Memang instagram punya anda ? hehe..

“Jadi begni,

Instagram telah membatas semua eksekusi follow tersebut karna anda sebagai pengguna apakah benar-benar manusia ?

Instagram mendeteksi nya seperti ini :

  • Sentuhan tab jari anda setiap follow, super cepat, cepat, lambat.
  • Waktu jam istirahat aktifitas follow, dari jam >> 24:00 – 07.00 WIB. Di jam tersebut gak mungkin dong..kalau anda selalu aktifitas follow. Betul kan ?
  • Merekam aktifitas masa lalu, ini khusus nya untuk akun yang berusia 1 tahun keatas. Disni, pihak instagram merekam aktifitas akun lama anda, apakah 1 tahun selalu aktifitas setiap hari nya ? atau sudah 1 tahun lebih baru beraktifitas kembali ? Nah, ini untuk akun lama yang berusia 1 tahun keatas.

Lalu, bagaimana solusi nya ?

  1. Intropeksi akun masing-masing, karna setiap akun instagram yang anda punya itu semua berbeda perlakuannya.
  2. Akun baru jangan langsung brutal follow, sekarang untuk akun baru itu normal follow perhari 3 eksekusi follow. jika normal dalam 2 minggu anda bisa naikkan eksekusi perlahan. Misal sehari 5 eksekusi follow dst. intinya step by step.
  3. Akun lama yang berusia 1 tahun keatas, bisa mengikuti seperti akun baru.

Dengan memakai Gramshoot ini anda bisa melakukan aktifitas dengan memakai : Delay follow, Action follow, Interval follow, Schedule aktifitas follow, Individual limit follow perhari nya, Settingan follow jika follow mendekati 200 eksekusi follow perhari nya akan stop dan melakukan follow kembali.

Apakah anda sudah tercerahkan dengan instagram terbaru untuk eksekusi follow ? hehe…

Silahkan anda berkreasi sendiri dengan akun yang anda punya, agar menfollow tetap aman dan normal waluapun tidak seperti instagram yang dulu.

Ingat, dulu itu berbeda dengan sekarang ya. Dulu ya dulu…, sekarang ya sekarang…

Dulu 2012 dan sekarang 2020, berbeda kan ? hehe…

 

Salam : M YUSUF RB

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *